Lewis Hamilton: Kru Marcedes GP Harus Lebih Komunikatif

Pebalap Marcedes GP, Lewis Hamilton, menganggap kru timnya kurang komunikatif pada seri pembuka F1 2018 di Sirkuit Albert Park.

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 30 Mar 2018, 04:35 WIB
Pembalap dari tim Mercedes, Lewis Hamilton mengikuti parade jelang balapan pertama musim ini di GP F1 Australia di Melbourne, Australia, (25/3). Hamilton menempati posisi start terdepan dalam Grand Prix Australia. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)

London - Pebalap Marcedes GP, Lewis Hamilton, menganggap kru timnya kurang komunikatif pada seri pembuka F1 2018 di Sirkuit Albert Park, Australia, Minggu (25/3/2018).

"Komunikasi merupakan sesuatu yang harus harus kami coba dan lakukan," kata Hamilton seperti dilansir Crash, Kamis (29/3/2018).

"(Pada seri pembuka) saya bertanya, 'Bisakah saya menyalip?'. Namun, tim terlalu lama mengambil keputusan. Saya memutuskan untuk berusaha mengejarnya (Sebastian Vettel)," lanjutnya.

Pada seri tersebut, Hamilton sebenarnya mengawali lomba dari pole position dan memimpin hingga 24 lap. Akan tetapi, Vettel mengambil alih lomba dan menjuarai F1 GP Australia.

Hamilton berharap koordinasi timnya bisa lebih baik pada seri berikutnya. Seri kedua F1 2018 akan kembali dilombakan di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pada 8 April mendatang.

Sumber: Crash

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya