FOTO: Senyum Perry Warjiyo Saat Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Gubernur BI

Perry Warjiyo merupakan calon tunggal yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur BI menggantikan Agus Martowardojo yang berakhir masa jabatanya pada Mei 2018.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Mar 2018, 15:37 WIB
Calon Gubernur BI-Perry Warjiyo
Perry Warjiyo merupakan calon tunggal yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur BI menggantikan Agus Martowardojo yang berakhir masa jabatanya pada Mei 2018.
Deputi Gubernur BI, Perry Warjiyo tersenyum saat menjalani uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) mengenai visi dan misi jabatan Gubernur BI dengan Komisi XI DPR RI, di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/3). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Deputi Gubernur BI, Perry Warjiyo bersiap menjalani uji kepatutan dan kelayakan di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3). Perry Warjiyo merupakan calon tunggal yang ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur BI. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Deputi Gubernur BI, Perry Warjiyo bersiap menjalani uji kepatutan dan kelayakan di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/3). Perry Warjiyo akan menggantikan Agus Martowardojo yang berakhir masa jabatanya Mei 2018 mendatang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Suasana uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengenai visi dan misi jabatan Gubernur BI dengan Komisi XI DPR RI, di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/3). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo menjalani uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) mengenai visi dan misi jabatan Gubernur BI dengan Komisi XI DPR RI, di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/3). (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya