FOTO: Senyum Semringah Sebastian Vettel Raih Juara F1 GP Australia

Pembalap Sebastian Vettel menjuarai balapan F1 GP Australia dengan mengungguli rival terkuatnya, Lewis Hamilton di Sirkuit Albert Park

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Mar 2018, 16:30 WIB
Sebastian Vettel Raih Juara F1 GP Australia
Pembalap Sebastian Vettel menjuarai balapan F1 GP Australia dengan mengungguli rival terkuatnya, Lewis Hamilton di Sirkuit Albert Park
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel dari Jerman mencium trofi setelah memenangkan balapan pertama musim ini di Grand Prix Formula Satu Australia di Melbourne, (25/3). Vattel mengungguli rival terkuatnya, Lewis Hamilton. (AP Photo / Rick Rycroft)
Sebastian Vettel berada di atas podium merayakan kemenangan bersama fans pada balapan pertama musim ini di Grand Prix Formula Satu Australia di Melbourne, (25/3). Vettel memenangi balapan dengan selisih 5,036 detik dari Hamilton. (AP Photo / Rick Rycroft)
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel dari Jerman berlomba selama balapan pertama musim ini di Grand Prix Formula Satu Australia di Melbourne, (25/3). (AP Photo / Asanka Brendon Ratnayake)
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel mengemudikan mobilnya selama Grand Prix Formula Satu Australia di Melbourne, (25/3). Rekan tim Vettel, Kimi Raikkonen, menyelesaikan balapan di posisi ketiga. Dia berselisih 6,309 detik. (AP Photo / Rick Rycroft)
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel dari Jerman tersenyum saat konferensi pers setelah memenangkan balapan pertama musim ini di Grand Prix Formula Satu Australia di Melbourne, (25/3). (AP Photo / Asanka Brendon Ratnayake)
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel dari Jerman menyemprotkan sampanye setelah memenangkan balapan pertama musim ini di Grand Prix Formula Satu Australia di Melbourne, (25/3). (AP Photo / Asanka Brendon Ratnayake)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya