FOTO: Tingkatkan Pembangunan, Ketua DPD Beri Seminar di Universitas Moestopo

Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO berbicara dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Mar 2018, 15:45 WIB
Ketua DPD OSO Jadi Pembicara Seminar Pembangunan Daerah
Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO berbicara dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3).
Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO berbicara dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3). Seminar bertema "Pentingnya Komunikasi Antarlembaga Dalam Meningkatkan Pembangunan Daerah di Indonesia". (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO saat berbicara dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3). OSO menekankan pentingnya komunikasi antarlembaga untuk pembangunan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Direktur Program Pascasarjana Paiman Raharjo memberikan serifikat kepada Ketua DPD Oesman Sapta Odang dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3). (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO berbicara dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3). OSO menekankan pentingnya komunikasi antarlembaga untuk pembangunan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO (kiri) bersama Effendi Gazali hadir dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3). OSO menekankan pentingnya komunikasi antarlembaga untuk pembangunan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Suasana saat Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau OSO menjadi pembicara dalam seminar pascasarjana di Universitas Moestopo, Jakarta, Sabtu (24/3). OSO menekankan pentingnya komunikasi antarlembaga untuk pembangunan. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya