FOTO: Jalin Silaturahmi Kebangsaan Ketum Muhammadiyah dan PBNU

Pertemuan dua ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut membahas tentang implementasi Islam yang damai dan toleran menuju Indonesia berkeadilan dalam menyongsong tahun politik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Mar 2018, 18:35 WIB
Pertemuan PBNU dan Muhammadiyah-Said Aqil Siradj-Haedar Nashir
Pertemuan dua ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut membahas tentang implementasi Islam yang damai dan toleran menuju Indonesia berkeadilan dalam menyongsong tahun politik.
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj (ketiga kanan) dan Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir (kedua kiri) memberi keterangan saat silaturahim keluarga besar NU dan Muhammadiyah di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj bersalaman dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir saat silaturahim keluarga besar NU dan Muhammadiyah di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir memberi keterangan di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). Pertemuan membahas implementasi Islam yang damai dan toleran menuju Indonesia berkeadilan dalam menyongsong tahun politik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketum PBNU KH. Said Aqil Siradj memberi keterangan di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). Pertemuan membahas implementasi Islam yang damai dan toleran menuju Indonesia berkeadilan dalam menyongsong tahun politik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir (kedua kiri) saat silaturahim keluarga besar NU dan Muhammadiyah di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir foto bersama saat silaturahim keluarga besar NU dan Muhammadiyah di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir saat silaturahim keluarga besar NU dan Muhammadiyah di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj memberikan cindermata ke Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir saat silaturahim keluarga besar NU dan Muhammadiyah di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya