FOTO: Berdandan, Anjing-Anjing Lucu Ini Hadiri Misa di Nikaragua

Kegiatan misa San Lazaro ini dilakukan tiap tahun dengan membawa hewan peliharaan

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Mar 2018, 07:31 WIB
Berdandan, Anjing-Anjing Lucu Ini Hadiri Misa di Nikaragua
Kegiatan misa San Lazaro ini dilakukan tiap tahun dengan membawa hewan peliharaan
Seekor anjing mengenakan seragam polisi saat hadir dalam misa San Lazaro di Monimbo, Masaya, Nikaragua (18/3). Menurut kepercayaan setempat San Lazaro atau Saint Lazarus akan menjaga kesehatan anjing mereka. (AFP/Inti Ocon)
Seorang pria mengangkat anjingnya di depan altar untuk diberkati selama misa untuk San Lazaro di Monimbo, Masaya, Nikaragua (18/3). Acara misa ini dilakukan setiap tahun dengan membawa hewan peliharaan mereka. (AFP/Inti Ocon)
Seorang pria mendandani anjingnya untuk menghadiri misa San Lazaro di Monimbo, Masaya, Nikaragua (18/3). Para anjing ini mengenakan kostum saat menghadiri misa untuk menghormati orang suci. (AFP/Inti Ocon)
Seekor anjing didandani dan dihias pemiliknya saat akan menghadiri misa San Lazaro di Monimbo, Masaya, Nikaragua (18/3). Para pemilik anjing menghias dan mendadani peliharaannya untuk menghadiri misa ini. (AFP/Inti Ocon)
Seorang wanita membawa anjingnya yang didandani dan dihias untuk mengikuti misa San Lazaro di Monimbo, Masaya, Nikaragua (18/3). (AFP/Inti Ocon)
Seekor anjing menarik gerobak saat mengikuti misa San Lazaro di Monimbo, Masaya, Nikaragua (18/3). Menurut kepercayaan setempat San Lazaro atau Saint Lazarus akan menjaga kesehatan anjing mereka. (AFP/Inti Ocon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya