FOTO: Lionel Messi Sumbang Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasmen

Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao. Dengan kemenangan ini Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Divisi Primera La Liga Spanyol

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Mar 2018, 08:59 WIB
Menang Atas Athletic Bilbao, Barcelona Kokoh di Puncak Klasmen
Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao. Dengan kemenangan ini Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Divisi Primera La Liga Spanyol
Striker Barcelona Lionel Messi menyapa penggemar saat merayakan golnya ke gawang Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho berusaha membobol gawang kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). (AFP Photo/Pau Barrena)
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). (AFP Photo/Pau Barrena)
Pemain Athletic Bilbao Unai Nunez berusaha menghadang laju Lionel Messi saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). (AP Photo/Manu Fernandez)
Wasit memberikan kartu kuning kepada bek Prancis Barcelona Samuel Umtiti saat melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). (AFP Photo/Pau Barrena)
Striker Barcelona Lionel Messi menendang saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). Dengan kemenangan ini Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Divisi Primera La Liga Spanyol. (AP Photo/Manu Fernandez)
Striker Barcelona Lionel Messi berebut bola di udara dengan pemain Athletic Bilbao Benat Etxebarria saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). Messi berhasil menyumbang satu gol untuk Barcelona. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona melakukan selebrasi usai membobol gawang Athletic Bilbao saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona (18/3). Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao. (AFP Photo/Pau Barrena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya