Direktur Juventus Bantah Allegri Merapat ke PSG

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, menyangkal rumor yang menyebut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bakal hengkang ke PSG.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Mar 2018, 07:00 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai sebagai juara bertahan Real Madrid menjadi klub favorit peraih gelar Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus , Beppe Marotta, menyangkal rumor yang menyebut Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bakal hengkang ke PSG. Marotta menegaskan, Allegri punya kontrak panjang bersama Juventus.

"Pelatih kami punya kontrak panjang. Di atas semua itu, rapornya bersama klub ini sangat menawan," ujar Marotta seperti dilansir Soccerway.

Tersingkirnya PSG dari Liga Champions membuat posisi Unai Emery sebagai pelatih berada di ujung tanduk. Pasalnya, trofi Liga Champions adalah target utama PSG usai menggelontorkan dana ratusan juta euro untuk memboyong Neymar dan Kylian Mbappe.

Manajemen PSG kabarnya sudah bersiap mengganti pelatih asal Spanyol tersebut di akhir musim ini. Nama Allegri masuk ke dalam bursa pengganti bersama dengan Carlo Ancelotti, dan Luis Enrique.

 

 

2 dari 3 halaman

Juventus Klub Besar

Nasib Unai Emery sebagai pelatih PSG kabarnya berada di ujung tanduk (Philippe Huguen / AFP)

Marotta menambahkan, dirinya tidak melihat keharusan Allegri untuk pindah dari Juventus. Ini karena Allegri, menurut Marotta, sudah berada di klub yang tepat.

"Dia telah berada di Juventus, salah satu klub besar di dunia. Jadi, dia tidak perlu pindah ke klub mana pun," kata Allegri.

Allegri telah menukangi Juventus sejak 2014, mengantikan Antonio Conte. Ia sukses mempersembahkan tujuh trofi bagi Bianconeri--julukan Juventus--hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Trofi Liga Prancis

Di sisi lain, PSG masih berpeluang mendapatkan satu trofi di musim ini. Le Parisien tengah memimpin klasemen Liga Prancis dengan 80 poin, unggul 14 poin dari AS Monaco.

Namun, gelar juara Ligue 1 saja sepertinya tak cukup. Pasalnya, PSG hampir selalu bisa meraihnya di tiap musim sejak gelontoran uang masuk ke dalam tim dari konsorsium Qatar Sport Investments.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya