Varane: MU Dekati Saya

Teka-teki apakah Manchester United (MU) benar mengincar Raphael Varane terjawab.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 17 Mar 2018, 07:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan Raphael Varane. (AFP/Curto de la Torre)

Liputan6.com, Madrid - Teka-teki apakah Manchester United (MU) benar mengincar Raphael Varane terjawab. Bek Real Madrid itu mengakui MU memang mengontaknya.

"Ada kontak, namun tidak langsung. Tidak, tidak langsung," kata Varane seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, MU hampir selalu dikaitkan dengan Varane setiap bursa transfer dibuka. Rumor ketertarikan MU semakin sering terdengar begitu Jose Mourinho masuk sebagai manajer.

Maklum, Mourinho dan Varane disebut punya hubungan baik lantaran Mourinho pernah menukangi Real Madrid. Di masa kepelatihan Mourinho pula, Varane diboyong ke Real Madrid pada 2011.

MU sendiri kabarnya tetap membutuhkan bek berkualitas lantaran belum puas dengan stok bek mereka. Saat ini, MU memiliki Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan Marcos Rojo yang bisa bermain sebagai bek tengah.

 

 

2 dari 3 halaman

Lukaku Striker Terkuat

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya saat bertanding melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 Liga Champions di Old Trafford, Inggris (13/3). MU kalah atas Sevilla 2-1. (AFP Photo/Oli Scarff)

Selain berbicara soal MU, Varane juga berbicara mengenai Romelu Lukaku. Menurut pemain asal Prancis ini, Lukaku adalah striker terkuat dalam hal postur tubuh.

"Dia adalah striker terkuat di dunia. Tenaganya luar biasa," kata Varane.

Varane menambahkan, tipe striker seperti Lukaku adalah tipe striker yang sulit ditangani. Bek berusia 24 tahun ini mengaku lebih menyukai striker berkarakter cepat.

"Saya merasa lebih nyaman dengan pemain cepat. Untuk kualitas saya, tipe pemain seperti itu yang saya pilih," ujar Varane.

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya