Menggemaskan, Ternyata Ini yang Menjadi Hobi Putri Charlotte

Penasaran apa yang menjadi kegemaran Putri Charlotte? Simak berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 16 Mar 2018, 12:45 WIB
Putri Charlotte menyambut hari pertama sekolah untuk anak usia dini di Willcocks Nursery School, London, Senin (8/1). Dengan rambut setengah dikuncir, Putri Charlotte memamerkan senyumnya yang manis dan menggemaskan. (Duchess of Cambridge via AP)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Putri Charlotte memang tak pernah luput dari perhatian. Dalah satu anggota keluarga kerajaan ini memiliki profil yang menggemaskan. Seperti anak kecil lainnya, Putri Charlotte juga memiliki beberapa hobi menarik.

Dilansir dari Bazaar.com, sang ayah Pangeran William mengatakan bahwa Putri Charlotte sangat suka dansa. Hal tersebut diungkapkan Pangeran William kepada Perdana Menteri Joseph Muscat saat keduanya menghadiri perayaan Commonwealth Day beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Hobi Putri Charlotte

Melihat unggahan di akun Instagram @kensingtonroyal, Senin (8/1/2018) menjadi hari pertama Putri Charlotte melangkahkan kakinya ke bangku sekolah. Lagi-lagi, tampilannya saat itu begitu lucu dan menggemaskan. (Instagram/kensingtonroyal)

Bahkan menurut Kate Middleton, hobi Putri Charlote tersebut sudah menjadi bawaan genetik. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan kepiawaian Putri Diana menari semasa hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Hobi Putri Charlotte

Perkiraan kekayaan bersih: US$ 3,85 miliar atau Rp 51,63 triliun

Tapi ternyata menari bukanlah satu-satunya kelebihan Putri Charlotte. Bahkan Putri Charlotte sudah mampu berkomunikasi menggunakan bahasa lain selain bahasa Inggris. Ia mulai mahir berbahasa Spanyol. Kepiawaiannya tersebut ternyata didapatkan dari Maria Turrion Borrallo yang merupakan pengasuh dari Putri Charlotte.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya