FOTO: Digelandang ke Kejari Jaksel, Jennifer Dunn Bermasker dan Terus Menunduk

Tersangka kasus narkoba Jennifer Dunn dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mar 2018, 12:13 WIB
Jennifer Dunn di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan
Tersangka kasus narkoba Jennifer Dunn dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.
Artis sekaligus tersangka kasus narkoba Jennfer Dunn tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melimpahkan tersangka Jennifer Dunn dan barang bukti ke Kejari Jaksel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis dan model, Jennfer Dunn turun dari mobil tahanan setibanya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Berkas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Jennifer Dunn telah dinyatakan lengkap atau P21. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis sekaligus tersangka kasus narkoba Jennfer Dunn tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Artis yang akrab dipanggil Jedun itu menutupi wajahnya dengan masker dan dijaga ketat penyidik Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis dan tersangka kasus narkoba Jennfer Dunn dikawal ketat penyidik Polda Metro setibanya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Jennifer yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye langsung dibawa menuju sel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis sekaligus tersangka kasus narkoba Jennfer Dunn dikawal ketat penyidik Polda Metro Jaya setibanya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Jennfer Dunn terus menunduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis dan tersangka kasus narkoba Jennfer Dunn langsung dibawa masuk ke dalam Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Sebelum dilimpahkan, Jennifer menjalani pemeriksaan kesehatan di Ditresnarkoba Polda Metro. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya