FOTO: Melihat Tingginya Pagar Perbatasan Amerika Serikat - Meksiko

Pagar perbatasan antara Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko terbuat dari struktur baja setinggi 9 meter.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Mar 2018, 15:45 WIB
Wujud Pagar Perbatasan Amerika Serikat - Meksiko
Pagar perbatasan antara Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko terbuat dari struktur baja setinggi 9 meter.
Seorang pria melihat melalui pagar perbatasan Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko di Playas de Tijuana, Baja California, Meksiko, Minggu (11/3). Pagar perbatasan terbuat dari struktur baja setinggi sembilan meter. (GUILLERMO ARIAS/AFP)
Pekerja melihat di antara pagar perbatasan Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko di Calexico, California, AS, Minggu (5/3). Pembangunan tembok pembatas di area ini sudah direncanakan sejak zaman Barack Obama tahun 2009. (AP Photo/Gregory Bull)
Seorang anak laki-laki melihat-lihat pagar perbatasan Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko di Calexico, California, AS, Minggu (5/3). Kontrak kerja pembuatan pembatas di lokasi itu didapat di era kepemimpinan Presiden Donald Trump.(AP Photo/Gregory Bull)
Seorang pria melihat melalui pagar perbatasan Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko di Playas de Tijuana, Baja California, Meksiko, Minggu (11/3). (GUILLERMO ARIAS/AFP)
Seorang pria berdiri di pintu Friendship Park's yang ada di pagar perbatasan Amerika Serikat (AS) dengan Meksiko di Playas de Tijuana, Baja California, Meksiko, Minggu (11/3). (GUILLERMO ARIAS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya