MU Ajak Juventus Tukar Guling Pemain

MU berharap bisa menukar Matteo Darmian dengan pemain Juventus Alex Sandro musim panas ini

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Mar 2018, 19:50 WIB
Pemain Manchester United, Matteo Darmian (kanan) berusaha melewati adangan pemain Burton Albion pada laga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester (20/9/2017). MU menang 4-1. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan klub raksasa Serie, Juventus, berencana saling tukar pemain. Mereka akan menegosiasikan kesepakatan yang akan melibatkan Matteo Darmian dan Alex Sandro.

Juventus sebenarnya sudah lama mengawasi Darmian. Sebaliknya, MU juga bersedia membiarkan Darmian pergi, karena penampilan pemain ini gagal mengesankan Jose Mourinho.

Dan, kini Mourinho akan mencoba untuk menggunakan pemain Italia itu, sebagai bagian dari negosiasi untuk mewujdukan ketertarikannya pada Sandro.

Bek asal Brasil itu, dinilai penandatanganan ideal untuk The Red Devils. MU sangat berharap bisa menyegarkan pertahanan mereka dengan beberapa wajah baru.

Menurut laporan Sunday Mirror, kesepakatan pemain plus dana tunai mungkin akan jadi bahan kesepakatan di antara kedua klub tersebut.

2 dari 3 halaman

Berperingkat Tinggi

Alex Sandro rayakan golnya untuk Juventus ke gawang Torino (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sementara ketertarikan MU menukar Matteo dengan Alex juga membawa dampak positif buat Juventus.

Pasalnya, dana dalam jumlah yang besar, tentu perlu dilibatkan dalam transfer ini. Itu karena Sandro berperingkat tinggi, dan termasuk pemain mahal di Juventus.

3 dari 3 halaman

Inspiratif

Jose Mourinho terus memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sevilla pada laga 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan stadium, Seville, (21/2/2018). MU bermain Imbang 0-0 lawan Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya