FOTO: Keseruan Saat Warga Meksiko Membakar Torito dalam Perayaan San Juan de Dios

Torito atau patung banteng yang terbuat dari kertas, kayu dan kembang api dibakar saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Mar 2018, 07:00 WIB
Keseruan Saat Warga Meksiko Membakar Torito dalam Perayaan San Juan de Dios
Torito atau patung banteng yang terbuat dari kertas, kayu dan kembang api dibakar saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko
Sejumlah peserta bermandikan kembang api saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko (8/3). Perayaan ini digelar untuk menghormati Santo pelindung mereka, San Juan de Dios. (AFP Photo/Ronaldo Skemidt)
Sejumlah peserta mengarak sebuah Torito atau patung banteng yang terbuat dari kertas, kayu dan kembang api saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko (8/3). (AFP Photo/Ronaldo Skemidt)
Peserta membakar Torito atau patung banteng yang terbuat dari kertas, kayu dan kembang api saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko (8/3). Perayaan ini digelar untuk menghormati Santo San Juan de Dios. (AFP Photo/Ronaldo Skemidt)
Sejumlah peserta bermandikan kembang api saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko (8/3). Acara ini digelar setiap tahun, dan menjadi daya tarik wisatawan. (AFP Photo/Ronaldo Skemidt)
Torito atau patung banteng yang terbuat dari kertas, kayu dan kembang api dibakar saat perayaan San Juan de Dios di Tultepec, Meksiko (8/3). (AFP Photo/Ronaldo Skemidt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya