MU Diprediksi Juara Liga Champions

Vidic yakin MU akan bisa menjadi juara Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mar 2018, 12:47 WIB
Selebrasi pemain MU (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Mantan bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, yakin Setan Merah akan bisa merebut gelar juara Liga Champions musim ini. 

Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama kontra Sevilla beberapa waktu lalu, MU sedang bersiap untuk menjamu tim La Liga tersebut untuk merebut tiket ke babak 8 besar.

Vidic, yang sudah memenangkan satu gelar Liga Champions dan lima gelar Premier League selama delapan tahun membela MU, merasa bahwa setan merah sangat berpeluang menjadi juara. Hal ini disebabkan oleh sejarah MU di Liga Champions dan pengalaman Jose Mourinho di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. 

"Ini adalah Manchester United, Saya tahu Premier League itu besar, tetapi saya kira Liga Champions dapat terjadi," ungkap Vidic di fourfourtwo.

"Ketika musim dimulai, saya mengatakan bahwa MU memiliki banyak peluang untuk memenangkan Liga Champions daripada Premier League karena pemain yang mereka rekrut masih membutuhkan waktu untuk menyatu."

"Dan, Mourinho adalah pelatih yang kaya akan taktik, dia sangat memahami Eropa. Dia tahu akan ada beberapa pertandingan yang sulit dan cara untuk melewatinya," tutupnya.

Sumber Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya