FOTO: Kasus Novel Tak Kunjung Terungkap, Komnas HAM Luncurkan Tim Pemantauan

Komnas HAM membentuk tim khusus untuk memantau kasus Novel Baswedan yang hingga kini belum menemui titik terang tentang pelaku penyiraman air keras.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mar 2018, 15:41 WIB
Kasus Novel Tak Kunjung Terungkap, Komnas HAM Luncurkan Tim Pemantauan
Komnas HAM membentuk tim khusus untuk memantau kasus Novel Baswedan yang hingga kini belum menemui titik terang tentang pelaku penyiraman air keras.
Anggota tim pemantauan kasus Novel Baswedan berfoto bersama usai memberi keterangan di Kantor Komnas HAM Jakarta, Jumat (9/3). Tim ini hasil sidang paripurna di Komnas HAM dan beranggotakan enam orang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Anggota tim pemantauan kasus Novel Baswedan, Alissa Wahid memberi keterangan di Kantor Komnas HAM Jakarta, Jumat (9/3). Tim ini hasil sidang paripurna di Komnas HAM dan beranggotakan enam orang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Anggota tim pemantauan kasus Novel Baswedan memberi keterangan di Kantor Komnas HAM Jakarta, Jumat (9/3). Tim ini hasil sidang paripurna di Komnas HAM dan beranggotakan enam orang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Wakil Ketua bidang Eksternal, Sandrayati Moniaga (ketiga kanan) memberi keterangan di Kantor Komnas HAM Jakarta, Jumat (9/3). Tim ini hasil sidang paripurna di Komnas HAM dan beranggotakan enam orang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Anggota tim pemantauan kasus Novel Baswedan, Romo Magnis Suseno (kiri) memberi keterangan di Kantor Komnas HAM Jakarta, Jumat (9/3). Tim ini hasil sidang paripurna di Komnas HAM dan beranggotakan enam orang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Anggota tim pemantauan kasus Novel Baswedan, M Choirul Anam (kiri) memberi keterangan di Kantor Komnas HAM Jakarta, Jumat (9/3). Tim ini hasil sidang paripurna di Komnas HAM dan beranggotakan enam orang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya