FOTO: Ribuan Orang Turun ke Jalan Saat Peringati Hari Perempuan

Mereka berkumpul dan melakukan aksi mogok untuk hak-hak perempuan saat memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid.

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Mar 2018, 10:30 WIB
Ribuan Orang Turun ke Jalan Saat Peringati Hari Perempuan
Mereka berkumpul dan melakukan aksi mogok untuk hak-hak perempuan saat memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid.
Ribuan orang berbaris menuju jalan Gran Via saat memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid (8/3). Mereka berkumpul dan melakukan aksi mogok untuk hak-hak perempuan. (AFP/Oscar Del Pozo)
Ribuan orang turun ke jalan Alcala untuk memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid (8/3). Para perempuan di Spanyol angkat suara melawan kekerasan, pelecehan dan ketimpangan upah. (AFP/Oscar Del Pozo)
Pemandangan saat ribuan orang berbaris menuju jalan Gran Via untuk memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid (8/3). Mereka menyoroti masalah meningkatnya jumlah wanita yang menjadi korban kekerasan laki-laki. (AFP/Oscar Del Pozo)
Ribuan orang turun ke jalan Alcala untuk memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid (8/3). Mereka juga menyoroti meningkatnya jumlah yang terbunuhnya lebih dari 1.000 wanita dalam 14 tahun terakhir. (AFP/Oscar Del Pozo)
Ribuan orang berkumpul di jalan Alcala saat memperingati Hari Perempuan Internasional di Madrid (8/3). (AFP/Oscar Del Pozo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya