Liam Payne Mulai Dingin pada Cheryl Cole, Perpisahan Sudah di Depan Mata?

Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mulai dingin, perpisahan hanya tinggai menanti waktu.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Mar 2018, 08:30 WIB
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole menghadiri karpet merah acara BRIT Awards 2018 di London, Rabu (21/2). Sempat dikabarkan putus, Liam Payne dan Cheryl membuktikan hubungan mereka baik-baik saja dengan hadir bersama. (Tolga AKMEN / AFP)

Liputan6.com Liam Payne dan Cheryl Cole tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, Bear. Sayangnya, kisah cinta keduanya tak bisa bertahan lama.

Kabar yang beredar, Liam Payne mulai bersikap dingin kepada Cheryl Cole. Semua itu terjadi karena Liam Payne dikabarkan sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi solo.

Selain itu, Liam Payne dikabarkan yang mulai terjebak dengan kehidupan menjadi bintang. Hal itu membuat Cheryl Cole sangat kesal.

"Banyak yang berpikir Cheryl Cole dingin kepada Liam Payne. Padahal, sebaliknya yang terjadi," sebut seorang sumber, diwartakan mirror.co.uk, Kamis (8/3/2018).

2 dari 5 halaman

Awal Masalah

Cheryl Cole dan Liam Payne (Instagram/@liampayne)

Cheryl Cole dikabarkan kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang baru berusia 11 bulan.

Beruntung, Cheryl Cole mendapatkan bantuan dari ibunya untuk mengurus buah hatinya. Ibu Cheryl Cole sampai harus pindah ke kediaman sang artis dengan Liam Payne.

3 dari 5 halaman

Sibuk dengan Konser

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

Liam Payne dilaporkan sibuk dengan serangkaian konsernya. Akhirnya, melupakan tugasnya sebagai seorang ayah dan pemimpin keluarga bagi Cheryl Cole dan putranya.

4 dari 5 halaman

Belum Mau Menikah

Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole berpose di karpet merah acara BRIT Awards 2018, London, Rabu (21/2). Liam tampak memberikan tatapan penuh cinta pada wanita yang telah memberikannya satu orang anak tersebut. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Sumber lainnya menyebutkan, Liam Paye berharap segera menikahi Cheryl Cole. Sayangnya, sang artis masih belum mau memikirkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

5 dari 5 halaman

Cheryl Cole Masih Trauma

Liam Payne dan Cheryl Cole AFP/Bintang.com)

Cheryl telah dua kali gagal dalam pernikahan, yakni dengan Ashley Cole dan Jean-Bernard Fernandez-Versini. Hal tersebut membuatnya trauma. Untuk sementara, Cheryl Cole menghindari pertengkaran yang membuatnya berpisah dengan pasangan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya