FOTO: Rayakan Ulang Tahun, Gajah Ini Dapat Hadiah Kue Buah dan Sayur

Gajah bernama Trompita merayakan ulang tahun ke-57 di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Mar 2018, 11:30 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Gajah Ini Dapat Hadiah Kue Buah dan Sayur
Gajah bernama Trompita merayakan ulang tahun ke-57 di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2).
Gajah bernama Trompita merayakan ulang tahun ke-57 di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2). Gajah tersebut mendapat hadiah kue yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan. (JOHAN ORDONEZ/AFP)
Gajah bernama Trompita memakan buah dan sayuran saat perayaan ulang tahun ke-57 di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2). Buah dan sayur yang disediakan sekitar 105 kilogram. (JOHAN ORDONEZ/AFP)
Gajah bernama Trompita menikmati kue ulang tahun yang terbuat dari buah dan sayur di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2). Buah dan sayur terdiri dari pisang, apel, jagung rebus, melon, semangka, dan wortel. (JOHAN ORDONEZ/AFP)
Gajah bernama Trompita menikmati kue ulang tahun yang terbuat dari buah dan sayur di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2). Trompita adalah gajah Asia yang diselamatkan oleh Kebun Binatang Aurora pada 2008. (JOHAN ORDONEZ/AFP)
Gajah bernama Trompita merayakan ulang tahun ke-57 di Kebun Binatang Aurora, Guatemala City, Guatemala, Minggu (18/2). Trompita telah menjadi ikon Kebun Binatang Aurora. (JOHAN ORDONEZ/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya