FOTO: 1,5 Juta Penguin Langka Ditemukan di Antartika Terpencil

Di sebuah pulau Antartika terpencil ini terdapat sekitar lebih dari 1,5 juta penguin langka

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Mar 2018, 19:00 WIB
1,5 Juta Penguin Langka Ditemukan di Antartika Terpencil
Di sebuah pulau Antartika terpencil ini terdapat sekitar lebih dari 1,5 juta penguin langka
Sejumlah ilmuwan melakukan penelitian terhadap penguin Adelie di Pulau Heroina, Danger Islands, Antartika (2/3). Para ilmuwan telah menemukan koloni besar penguin langka di sebuah pulau Antartika terpencil. (Rachael Herman / Penguinwatch / AFP)
Sejumlah penguin yang berada di koloni pengembangbiakan di Pulau Heroina, Danger Islands, Antartika (2/3). Di sebuah pulau Antartika terpencil ini terdapat sekitar lebih dari 1,5 juta penguin langka. (Michael Polito / Louisiana State University / AFP)
Pemandangan dari atas, penguin Adelie membuat dua kelompok di Pulau Heroina, Danger Islands, Antartika (2/3). Selama beberapa dekade terakhir, jumlah penguin Adelie di Semenanjung Antartika telah mengalami penurunan yang drastis.(Thomas Sayre-McCord/AFP)
Sejumlah penguin berada di atas bongkahan es di Pulau Heroina, Danger Islands, Antartika (2/3). Para ilmuwan telah menemukan koloni besar penguin yang memiliki sekitar lebih dari 1,5 juta penguin. (Michael Polito / Louisiana State University / AFP)
Dua ekor penguin melompat ke dalam laut di Pulau Heroina, Danger Islands, Antartika (2/3). (Rachael Herman / Stony Brook University / AFP)
Pemandangan dari atas, ribuan penguin Adelie berkumpul membuat koloni di Pulau Heroina, Danger Islands, Antartika (2/3). (Thomas Sayre-McCord / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya