FOTO: Pedagang Aksesoris Ramaikan Lokasi Konser Situs Budaya Iwan Fals

Iwan Fals menggelar konser di Panggung Kita, tepatnya di belakang halaman rumahnya di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Bogor, Sabtu (3/3/2018).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Mar 2018, 15:09 WIB
Aksesori Iwan Fals di Konser Situs Budaya
Iwan Fals menggelar konser di Panggung Kita, tepatnya di belakang halaman rumahnya di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Bogor, Sabtu (3/3/2018).
Penjual menjajakan pernak-pernik musisi Iwan Fals di luar lokasi Konser Situs Budaya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Konser Situs Budaya kali ini mengambil tema Nusa Tenggara Barat - Kerajaan Lombok & Bima. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penggemar Iwan Fals memilih kaos yang dijajakan pedagang di luar lokasi Konser Situs Budaya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Dalam Konser kali ini, Iwan Fals dan Band berkolaborasi dengan beberapa musisi. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penjual menjajakan kaos dagangannya di luar lokasi Konser Situs Budaya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Dalam Konser kali ini, Iwan Fals dan Band akan membawakan beberapa lagu andalan serta beberapa lagu daerah. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penjual menjajakan pernak-pernik musisi Iwan Fals di luar lokasi Konser Situs Budaya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Iwan Fals Band sudah menggelar konser ini sebanyak sembilan seri yang berlangsung sejak tahun 2016. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penjual menjajakan pernak-pernik musisi Iwan Fals di luar lokasi Konser Situs Budaya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Konser tersebut digelar di Panggung Kita, tepatnya di belakang halaman rumah Iwan Fals. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penggemar Iwan Fals memilih kaos yang dijajakan di luar lokasi Konser Situs Budaya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Konser dengan konsep sosial ini merupakan rangkaian dari konser sebelumnya yang sudah digelar. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya