FOTO: Finalis Puteri Indonesia 2018 Dapat Pembekalan Ekonomi dari KEIN

Pembekalan ekonomi oleh KEIN merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada tahap karantina pemilihan Puteri Indonesia 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Mar 2018, 18:30 WIB
Finalis Putri Indonesia 2018 Dapat Pembekalan Ekonomi dari KEIN
Pembekalan ekonomi oleh KEIN merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada tahap karantina pemilihan Puteri Indonesia 2018.
Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) memberi pembekalan kepada finalis Putri Indonesia 2018 di Jakarta, Jumat (2/3). Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada tahap karantina pemilihan Puteri Indonesia 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang finalis Putri Indonesia 2018 berbicara dalam pembekalan yang diberikan oleh Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) di Jakarta, Jumat (2/3). Sebanyak 39 finalis mendapat pembekalan ekonomi dan industri nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) memberi pembekalan finalis Putri Indonesia 2018 di Jakarta, Jumat (2/3). KEIN mengaku bertugas mengkaji permasalahan ekonomi dan industri nasional, regional, dan global. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekretaris KEIN Putri K Wardhani berbicara dalam pembekalan finalis Putri Indonesia 2018 di Jakarta, Jumat (2/3). Tujuan pembekalan ini bukan hanya mencari perempuan yang cerdas, berpenampilan menarik, dan berperilaku baik. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekretaris KEIN Putri K Wardhani berbicara dalam pembekalan finalis Putri Indonesia 2018 di Jakarta, Jumat (2/3). Pembekalan dimaksudkan para finalis memiliki kepekaan terhadap masalah ekonomi dan industri nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Finalis Putri Indonesia 2018 berpartisipasi dalam pembekalan yang diberikan oleh Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) di Jakarta, Jumat (2/3). Sebanyak 39 finalis mendapat pembekalan ekonomi dan industri nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekretaris Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Putri K Wardhani (tengah) memberi materi saat pembekalan finalis Putri Indonesia 2018 di Jakarta, Jumat (2/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana saat finalis Putri Indonesia 2018 mengikuti pembekalan yang diberikan oleh Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) di Jakarta, Jumat (2/3). Sebanyak 39 finalis mendapat pembekalan ekonomi dan industri nasional. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya