Putra Sandra Dewi Dapat Hadiah Tas Popok Seharga Rp 50 Juta

Beruntung sekali putra Sandra Dewi. Di usianya yang masih sangat kecil, sudah mendapatkan hadiah berupa tas popok dengan harga selangit

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mar 2018, 18:00 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sedang berbahagia menikmati perannya sebagai orang tua baru. Salah satu cara mengungkap kebahagiaan mereka adalah memotret paras menggemaskan anak lelakinya itu. (Instagram/raphaelmoeis)

Liputan6.com, Jakarta Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis, baru-baru ini mendapat hadiah berupa tas popok. Tentu saja ini bukan tas sembarangan. Tas popok untuk anak Sandra Dewi itu bermerk Louis Vuitton, yang disinyalir berharga Rp50 juta. 

Tas tersebut didapatkan Rafa yang masih berusia 1,5 bulan dari kerabat sang ibu. Hal ini diketahui dari postingan Sandra Dewi di Instastorynya. Sandra memposting kado tas untuk popok Rafa yang bemerek Louis Vuitton.

 

 

2 dari 2 halaman

Tas Popok Anak Sandra Dewi

Sandra Dewi dan buah hatinya, Raphael Moeis [foto: instagram.com/sandradewi88]

Ukuran tas cukup besar, bukan hanya bisa untuk menyimpan popok tapi juga barang-barang lainnya. Tas Louis Vuitton tersebut merupakan tipe Christopher Backpack Epi Leather yang harganya US $3.500 atau sekitar Rp 50 juta.

Meski masih berusia hitungan bulan, Rafa, panggilan akrab anak laki-laki Sandra Dewi ini memang sudah dihujani berbagai barang bermerek mahal. Sang ayah bahkan sudah membelikannya Rolex, ia juga seringkali mengenakan pakaian dengan brand mewah seperti Hugo Boss dan selimut Hermes.

Sumber : Dream.co.id

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya