FOTO: Potret Pegulat Wanita Meksiko yang Siap Tarung di Atas Ring

Di Meksiko Banyak kaum perempuan yang menggeluti olahraga keras tersebut sejak usia dini

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Mar 2018, 02:12 WIB
Potret Pegulat Wanita Meksiko yang Siap Tarung di Atas Ring
Di Meksiko Banyak kaum perempuan yang menggeluti olahraga keras tersebut sejak usia dini
Pegulat wanita Princess Legna berpose saat sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Gulat profesional Meksiko atau dalam istilah setempat disebut sebagai 'Lucha Libre' tak hanya didominasi kaum lelaki. (AFP Photo/Omar Torres)
Ekspresi pegulat wanita Lilly Star saat di foto dalam sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Banyak kaum perempuan yang menggeluti olahraga keras tersebut sejak usia dini. (AFP Photo/Omar Torres)
Pegulat wanita Cristal berpose saat sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Meksiko juga telah menggelar pertarungan gulat antara laki-laki melawan wanita. (AFP Photo/Omar Torres)
Pegulat wanita Brillo de Luna menunjukkan tatonya saat sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Gulat antara laki-laki melawan wanita itu merupakan bagian dari simbol kesetaraan gender di Meksiko. (AFP Photo/Omar Torres)
Pegulat wanita Luna Magica berpose saat sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Gulat profesional Meksiko atau dalam istilah setempat disebut sebagai 'Lucha Libre' tak hanya didominasi kaum lelaki. (AFP Photo/Omar Torres)
Pegulat wanita Lilly Star berpose saat sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Banyak kaum perempuan yang menggeluti olahraga keras tersebut sejak usia dini. (AFP Photo/Omar Torres)
Ekspresi pegulat wanita Brillo de Luna saat di foto dalam sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). (AFP Photo/Omar Torres)
Pegulat wanita Cristal mengenakan kostum berpose saat sesi pemotretan di Ciudad Nezahualcoyotl, Meksiko (7/12). Gulat antara laki-laki melawan wanita itu merupakan bagian dari simbol kesetaraan gender di Meksiko. (AFP Photo/Omar Torres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya