FOTO: Beradu Kostum Unik di Tokyo Marathon

Di antara puluhan ribu peserta lomba Tokyo Marathon 2018, banyak yang mengenakan kostum lucu dan unik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Feb 2018, 14:02 WIB
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Di antara puluhan ribu peserta lomba Tokyo Marathon 2018, banyak yang mengenakan kostum lucu dan unik
Seorang pelari mengenakan kostum Batman saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 di Jepang, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)
Peserta berkostum panda melintas di distrik perbelanjaan Ginza saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 , Minggu (25/2). Tokyo Marathon merupakan ajang bergengsi lari kelas dunia yang diikuti pelari dari berbagai belahan negara. (AP/Shizuo Kambayashi)
Seorang pelari mengenakan kostum kartun SpongeBob saat ambil bagian pada Tokyo Marathon 2018, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)
Pelari berkostum tradisional melintas di distrik perbelanjaan Ginza saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 , Minggu (25/2). Tokyo Marathon merupakan ajang bergengsi lari kelas dunia yang diikuti pelari dari berbagai negara. (AP/Shizuo Kambayashi)
Peserta dengan kostum unik berlari di antara peserta lainnya dalam Tokyo Marathon 2018, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)
Peserta mengenakan topi karakter dalam kartun Pokemon, Pikachu saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 , Minggu (25/2). Tokyo Marathon merupakan ajang bergengsi lari kelas dunia yang diikuti pelari dari berbagai negara. (AP/Shizuo Kambayashi)
Pelari mengenakan kostum Sailor Moon saat ambil bagian pada Tokyo Marathon 2018 di Jepang, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya