FOTO: Partai Golkar Dengar Keluh Kesah Para Musikus

Para musikus mengeluhkan praktik tata niaga industri yang belum berkeadilan saat diskusi panel di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Feb 2018, 19:00 WIB
Partai Golkar Dengar Keluh Kesah Para Musisi
Para musikus mengeluhkan praktik tata niaga industri yang belum berkeadilan saat diskusi panel di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2).
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama sejumlah musisi dalam diskusi panel di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2). Acara ini bertajuk "Eksistensi LMK dan LMN dalam Industri Musik Indonesia". (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (dua kanan) bersama sejumlah musisi dalam diskusi panel di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2). Acara ini sebagai perhatian Golkar terhadap para seniman dan penyanyi. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) menyalami sejumlah musisi dalam diskusi panel di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2). Para musisi mengeluhkan praktik tata niaga industri yang belum berkeadilan. (Liputan6.com/JohanTallo)
DPP Partai Golkar menggelar diskusi panel dengan sejumlah musisi di Jakarta, Kamis (22/2). Kegiatan ini kerja sama antara DPP Golkar dan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik (PAPRI) serta KCI Karya Cinta Indonesia. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (dua kanan) berpose dalam diskusi bersama musisi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2). Golkar dan musisi berdiskusi tentang tantangan dan harapan mereka di industri musik. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi sambutan saat diskusi panel dengan sejumlah musisi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2). (Liputan6.com/JohanTallo)
Ekspresi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri diskusi panel dengan sejumlah musisi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/2). (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya