FOTO: Jepang Ciptakan Layar Elastis Ultra Tipis untuk Dunia Medis

Alat ini dapat menerima pesan, termasuk emoji dan dapat memantau kesehatan penggunanya

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Feb 2018, 19:00 WIB
Profesor Jepang Ciptakan Layar Elastis Ultra Tipis Untuk Dunia Medis
Alat ini dapat menerima pesan, termasuk emoji dan dapat memantau kesehatan penggunanya
Seorang pria memegang layar elastis ultra tipis yang dilengkapi dengan dioda pemancar cahaya hasil pengembangan dari Profesor Takao Someya dari Universitas Tokyo, Jepang (14/2). (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Layar elastis ultra tipis yang dilengkapi dengan dioda pemancar cahaya dipamerkan di Tokyo, Jepang (14/2). Alat ini merupakan hasil ciptaan Profesor Takao Someya dari Universitas Tokyo. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Seorang pria menunjukkan layar elastis ultra tipis yang dilengkapi dengan dioda di Tokyo, Jepang (14/2). Alat ini dapat menerima pesan, termasuk emoji dan dapat memantau kesehatan penggunanya. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Layar elastis ultra tipis yang dilengkapi dengan dioda pemancar cahaya dipamerkan di Tokyo, Jepang (14/2). Profesor Someya menciptakan alat ini untuk perkembangan di dunia medis. (AFP Photo/Toru Yamanaka)
Layar elastis ultra tipis bergambar angka sepuluh saat dipamerkan di Tokyo, Jepang (14/2). Alat ini dapat menerima pesan, termasuk emoji dan dapat memantau kesehatan penggunanya. (AFP Photo/Toru Yamanaka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya