FOTO: Kemeriahan Perang Tepung Warna-warni di Yunani

Perang tepung yang berwarna-warni ini menandai akhir musim karnaval di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Feb 2018, 16:00 WIB
Kemeriahan Perang Tepung Warna-warni di Yunani
Perang tepung yang berwarna-warni ini menandai akhir musim karnaval di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani
Peserta bermandikan tepung berwarna saat mereka mengikuti perang tepung terigu di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani (19/2). Perang tepung yang berwarna-warni ini menandai akhir musim karnaval. (AP/Petros Giannakouris)
Seorang pria melempar tepung saat mengikuti perang tepung terigu di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani (19/2). Acara ini dimulai pada Clean Monday, atau hari yang menandakan dimulainya puasa 40 hari bagi umat Kristen. (AP/Petros Giannakouris)
Seorang wanita menaburkan tepung berwarna saat mengikuti perang tepung terigu di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani (19/2). Perang tepung yang berwarna-warni ini menandai akhir musim karnaval. (AP/Petros Giannakouris)
Sejumlah peserta bermandikan tepung berwarna saat mereka mengikuti perang tepung terigu di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani (19/2). Ratusan orang turun ke jalan saling melempar tepung untuk merayakan festival ini. (AP/Petros Giannakouris)
Seorang pria yang tubuhnya berlumuran tepung menyalakan kembang api saat mengikuti perang tepung terigu di kota pelabuhan Galaxidi, Yunani (19/2). (AP/Petros Giannakouris)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya