Ini Nama Bayi Laki-Laki Rinni Wulandari - Jevin Julian

Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Feb 2018, 10:00 WIB
Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. (Instagram/rinni_w)

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Usai persalinan, keduanya mengumumkan nama buah cinta mereka.

Dan kini, Rinni Wulandari pun mengunggah foto wajah sang bayi di akun Instagram-nya, Senin (19/2/2018). Bayi mungil itu diberi nama Nord Kiano Julian.

"Say hello to Nord Kiano Julian, our first son!" tulis Rinni Wulandari sebagai keterangan foto.

 

2 dari 5 halaman

Perlihatkan Wajah Anak

Anak pertama Rinni Wulandari (Foto: Instagram)

Rinni Wulandari dan Jevin Julian sepertinya tak sabar untuk memperlihatkan kehadiran putra mereka. Baru saja lahir, keduanya sudah menunjukkan wajah Nord Kiano Julian di akun Instagram mereka.

3 dari 5 halaman

Persalinan Lancar

Rinni Wulandari (Foto: Instagram)

Prosesi persalinan pelantun "Aku Bukan Boneka" ini pun berjalan lancar. Rinni Wulandari mengucapkan terima kasih atas doa dari para penggemar dan masyarakat.

"THANK YOU! Buat semua doanya, Persalinan @nordkiano berjalan lancar dan sehat. Alhamdulillah, terima kasih semuanya," tulis Rinni Wulandari.

4 dari 5 halaman

Melahirkan Pagi

(Instagram)

Rinni Wulandari melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 06.01 WIB. Nord Kiano lahir dengan berat 3,48 kilogram.

5 dari 5 halaman

Didampingi Keluarga

Selain Jevin, Rinny pun ditemani beberapa anggota keluarga Jevin lainnya. Di antaranya ada Vanesha Prescilla dan Sisy Priscillia, yang merupakan adik dan kakak dari Jevin Julian. (Instagram)

Sejak Minggu (18/2/2018), Rinni Wulandari sudah menginap di rumah sakit. Tak hanya suami, ia juga didampingi oleh keluarga besarnya.

Selain didampingi orangtua, tampak juga kakak dan adik kandung Jevin Julian, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, yang datang memberi kekuatan dan doa untuk Rinni Wulandari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya