Justin Bieber Nekat Melamar Selena Gomez

Justin Bieber dikabarkan telah melamar Selena Gomez, dan siap menikah dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Feb 2018, 15:20 WIB
Justin Bieber dikabarkan telah melamar Selena Gomez, siap menikah dalam waktu dekat.(JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber disebut-sebut telah melamar Selena Gomez untuk menjadi istrinya, diwartakan The Hollywoodlife, Senin (19/2/2018). Selena Gomez juga telah menerima pinangan Justin Bieber.

Keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Seorang sumber menyebutkan, Justin Bieber telah mantap menikah dengan Selena Gomez.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Impian

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP)

Tabloid Life & Style juga menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Rencananya, pernikahan tersebut akan diadakan di dua tempat, Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat.

"Justin Bieber dan Selena Gomez tengah membuat rencana menggelar pernikahan impian," ungkap seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Kesehatan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP/Valerie Macon)

Justin Bieber tak ingin membuang waktu karena kesehatan Selena Gomez. Jadi, pelantun lagu "Sorry" itu ingin membahagiakan Selena Gomez dan bersyukur bisa bersama kembali.

"Masalah kesehatan membuat Selena Gomez bersyukur masih diberikan kesempatan kedua. Hal itu juga dirasakan Justin Bieber yang merasa khawatir dengan kondisi Selena," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Ditentang Keluarga

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Namun keluarga Selena Gomez masih menolak kehadiran Justin Bieber kembali. Alasannya, mereka khawatir Selena Gomez akan kembali dikecewakan oleh Justin.

"Selena sangat takut berbagi kabar bahagia ini. Keluarganya masih menolak Justin. Mereka hanya ingin melindungi Selena," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Selena Gomez Belum Siap?

Selena Gomez (Dave Kotinsky GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Kabar lain menyebutkan, Selena Gomez belum siap menerima lamaran Justin Bieber. Mantan bintang Disney ini ingin menjalani hubungannya dengan Justin Bieber pelan-pelan.

"Selena Gomez ingin perlahan-lahan saja, tak mau terburu-buru," kata seorang sumber.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya