Akan Ada yang Menyedot Perhatian Lebih Selain Roro Fitria dan Dhawiya, Siapa Dia?

Ada yang lebih menghebohkan dari pemberitaan Dhawiya yang terjerat narkoba

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Feb 2018, 10:00 WIB
Dari penggeledahan di kamar D, di temukan dua barang bukti sabu. Pertama sabu seberat 0,45 gram yang tersimpan dalam dompet milik D. Sedangkan temuan lagi, 0,49 gram. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang tahun 2017, rentetan artis-artis besar Indoneisa satu persatu tertangkap karena kasus narkoba. Nama-nama seperti Ridho Rhoma, Iwa K, Pretty Asmara, Ello, Tora Sudiro, Tio Pakusadewo, hingga yang terbaru Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya berhasil diamankan kepolisian karena kasus barang haram.

Kiranya nama-nama tersebut sudah cukup menghebohkan publik, khususnya dua nama terakhir yaitu Roro Fitria dan Dhawiya. Namun sepertinya hal tersebut belum ada apa-apanya.

Pasalnya, seorang paranormal mengatakan masih ada beberapa nama yang akan tertangkap yang jauh lebih menghebohkan lebih dari berita Dhawiya.

2 dari 5 halaman

Sedot Perhatian

Anak-anak dan anak mantu Elvy Sukaesih digerebek oleh petugas Polda Metro Jaya unit IV Subdit I di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur Jumat (16/2) dini hari. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Rentetan DM masuk soal Dhawiya, mbah gak tertarik itu biasa saja, seperti program (KB) keluarga bernarkoba, kalian harus sabar sebentar lagi, ada yang lebih greget dan bakal sedot perhatian," kata Mbah Mijan melalui twitnya pada Sabtu (17/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tergantung Aparat

Mbah Mijan dalam salah satu adegan film Tol Cipali.

Tetapi hal tersebut bergantung kepada pihak kepolisian apakah akan segera mengungkapnya, atau menundanya.

"tapi tergantung petugas juga sih! mau ngelarin segera atau memainkan irama biar syahdu," lanjutnya lagi.

4 dari 5 halaman

Peringatan

Roro Fitria tertangkap atas kasus narkoba (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada twit sebelumnya, ia juga memperingatkan artis-artis lain untuk segera menjauhi barang haram tersebut.

"Fix babak baru, Roro Fitria ditangkap! Ini peringatan serius untuk artis-artis lain khususnya yang demen sosialita, selangkah demi selangkah jeruji sedang mendekati anda, jauhilah sebelum BNN menghampiri.," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Roro Fitria Bebas

Mbah Mijan Ramal Roro Fitria

Sementara itu untuk kasus Roro Fitria, Mbah Mijan mendapat informasi bahwa akan ada pihak yang membantu Roro Fitria untuk bebas.

"Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa??? Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji," tulisnya dalam unggahan Twitter-nya pada Jumat (16/2/2018) pagi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya