FOTO: Zumi Zola Diperiksa Perdana sebagai Tersangka

Gubernur Jambi Zumi Zola memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini adalah pemeriksaan perdana Zumi Zola sebagai tersangka korupsi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Feb 2018, 11:03 WIB
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini adalah pemeriksaan perdana Zumi Zola sebagai tersangka korupsi.
Gubernur Jambi Zumi Zola menunggu di ruang tunggu sebelum menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi diperiksa perdana sebagai tersangka terkait dugaan gratifikasi dari sejumlah proyek di Provinsi Jambi (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur Jambi Zumi Zola turun dari mobil setibanya di Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi Zola yang mengenakan kemeja batik enggan menanggapi pertanyaan yang diajukan awak media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur Jambi Zumi Zola memasuki Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (15/2). Didampingi dua orang pria, Zumi Zola tampak santai dan sesekali tersenyum pada awak media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur Jambi, Zumi Zola memasuki Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi yang datang dengan menggunakan mobil dinas itu didampingi oleh pengacaranya, yakni Muhammad Farizi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur Jambi Zumi Zola menunggu di ruang tunggu sebelum menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Sebelumnya, Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka KPK sejak 24 Januari 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur Jambi, Zumi Zola bersiap memasuki ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Dalam kasus gratifikasi dari sejumlah proyek di Provinsi Jambi, Zumi Zola diduga menerima gratifikasi Rp6 miliar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur Jambi, Zumi Zola menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi Zola saat ini masih melengang bebas atau belum dilakukan penahanan sejak ditetapkan sebagai tersangka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya