FOTO: Sopir Taksi Online Demo, Jalan Medan Merdeka Timur Macet Parah

Demo yang digelar sopir taksi online di depan Istana Negara menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan akibat pengalihan arus lalu lintas.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Feb 2018, 18:15 WIB
Sopir Taksi Online Demo, Jalan Medan Merdeka Timur Macet Parah
Demo yang digelar sopir taksi online di depan Istana Negara menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan akibat pengalihan arus lalu lintas.
Kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (14/2). Demo yang digelar sopir taksi online di depan Istana Negara menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan akibat pengalihan arus lalu lintas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kemacetan kendaraan di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (14/2). Kemacetan imbas dari demo sopir taksi menolak Permenhub Nomor 108 yang dianggap memberatkan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kemacetan terjadi di Jalan Medan Merdeka Timur imbas demo sopir taksi online di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/2). Sopir taksi online meminta Menhub Budi Karya menghapus Permenhub Nomor 108 Tahun 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengendara sepeda motor melintasi jalur pejalan kaki di Jalan Medan Merdeka Timur saat kemacetan imbas demo sopir taksi di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kemacetan kendaraan di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (14/2). Kemacetan ini imbas dari demo ratusan sopir taksi online menolak Permenhub Nomor 108 yang dianggap memberatkan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penampakan kemacetan parah di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (14/2). Demo yang digelar sopir taksi online di depan Istana Negara menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan akibat pengalihan arus lalu lintas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Medan Merdeka Timur imbas demo sopir taksi online di depan Istana Negara Jakarta, Rabu (14/2). Sopir taksi online meminta Menhub Budi Karya menghapus Permenhub Nomor 108 Tahun 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya