FOTO: Aktor Fachri Albar Ditangkap dengan Barang Bukti Dumolid, Ganja dan Sabu

Aktor Fachri Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Feb 2018, 11:50 WIB
Aktor Fachri Albar Ditangkap dengan Barang Bukti Dumolid, Ganja dan Sabu
Aktor Fachri Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba
Aktor Fachri Albar berpose berbaring di rumput saat berada di Samosir. Aktor Fachri Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba. (Instagram.com/aialbar)
Aktor Fachri Albar berpose saat berada di dalam mobil. Menurut Kapolres Jaksel Kombes Mardiaz Kusin, dalam penanangkapannya polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti paket Dumolid, ganja, dan sabu. (Instagram.com/aialbar)
Aktor Fachri Albar berpose sambil memandangi kota Mekah saat berada di Arab Saudi. Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cireundeu. Fachri ditangkap pagi tadi, sekitar pukul 07.00 WIB. (Instagram.com/aialbar)
Aktor Fachri Albar berpose saat sesi pemotretan. Penangkapan Fachri menambah panjang daftar artis yang ditangkap karena narkoba. (Instagram.com/aialbar)
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz mengatakan anak dari vokalis God Bless Ahmad Albar itu hingga kini masih diperiksa polisi di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan. (Instagram.com/aialbar)
Aktor Fachri Albar berpose berbaring di rumput saat berada di Samosir. Menurut Kapolres Jaksel Kombes Mardiaz Kusin, dalam penanangkapannya polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti paket Dumolid, ganja, dan sabu. (Instagram.com/aialbar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya