FOTO: Rayakan Imlek, Penari Tiongkok Suguhkan Penampilan Menawan di India

Festival yang digelar untuk menyambut tahun baru Imlek ini bertujuan juga untuk mempererat hubungan India-Tiongkok

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Feb 2018, 16:00 WIB
Rayakan Imlek, Penari Tiongkok Suguhkan Penampilan Menawan di India
Festival yang digelar untuk menyambut tahun baru Imlek ini bertujuan juga untuk mempererat hubungan India-Tiongkok
Penari Tiongkok tampil menghibur penonton saat merayakan Festival Musim Semi untuk menyambut Tahun Baru Imlek Anjing di Kolkata, India (12/2). Festival ini bertujuan untuk mempererat hubungan India-Tiongkok. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Penampilan penari dari Tiongkok yang menghibur penonton saat perayaan Festival Musim Semi untuk menyambut Tahun Baru Imlek Anjing di Kolkata, India (12/2). Festival ini digelar juga untuk merayakan tahun baru Imlek. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Penari Tiongkok tampil menghibur penonton saat merayakan Festival Musim Semi untuk menyambut Tahun Baru Imlek Anjing di Kolkata, India (12/2). (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Penampilan penari Tiongkok dalam perayaan Festival Musim Semi untuk menyambut Tahun Baru Imlek Anjing di Kolkata, India (12/2). Festival ini bertujuan untuk mempererat hubungan India-Tiongkok. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)
Sejumlah penari Tiongkok tampil menghibur penonton saat merayakan Festival Musim Semi untuk menyambut Tahun Baru Imlek Anjing di Kolkata, India (12/2). Festival ini digelar juga untuk merayakan tahun baru Imlek. (AFP Photo/Dibyangshu Sarkar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya