FOTO: Ratu Maxima Kunjungi Kantor Puan Maharani

Ratu Maxima dari Belanda berkunjung ke Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Jakarta.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Feb 2018, 14:34 WIB
Ratu Maxima Berkunjung ke Kemenko PMK
Ratu Maxima dari Belanda berkunjung ke Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Jakarta.
Menko PMK, Puan Maharani menerima kunjungan Ratu Maxima dari Belanda di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (13/2). Ratu Maxima berkunjung ke Indonesia sebagai Utusan Khusus dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko PMK Puan Maharani menyambut kedatangan Utusan Khusus dari PBB Ratu Maxima di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (13/2). Kemenko PMK menjadi destinasi ketiga Ratu Maxima di Jakarta setelah Istana Merdeka dan Kemenko Perekonomian. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko PMK, Puan Maharani menyambut kedatangan Utusan Khusus dari PBB Ratu Maxima di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (13/2). Ratu Maxima melakukan kunjungan ke Indonesia dari tanggal 11 hingga 13 Februari. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ratu Maxima dari Belanda disaksikan Menko PMK, Puan Maharani mengisi buku tamu di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (13/2). Ratu Maxima datang sebagai utusan khusus Sekretaris Jenderal PBB terkait Inklusif Keuangan untuk Pembangunan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Utusan Khusus dari PBB, Ratu Maxima seusai mengisi buku tamu saat melakukan kunjungan di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (13/2). Sebelumnya, pada 1 September 2016 silam Ratu Maxima juga pernah datang ke Indonesia. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko PMK, Puan Maharani berjabat tangan dengan Utusan Ratu Maxima dari Belanda di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (13/2). Ratu Maxima berkunjung ke Indonesia sebagai Utusan Khusus dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya