FOTO: Harganya Bikin Tertegun, Inilah Berlian Putih Terlangka di Dunia

Sebuah berlian tanpa cela, seukuran stroberi besar, akan dijual dalam sebuah lelang di Kota London pada Februari ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Feb 2018, 12:17 WIB
Berlian Putih Terlangka akan Dilelang di London
Sebuah berlian tanpa cela, seukuran stroberi besar, akan dijual dalam sebuah lelang di Kota London pada Februari ini.
Model memegang sebuah berlian tanpa cela seukuran stroberi besar di rumah lelang Sotheby's, London, 8 Februari 2018. Berlian 102 karat dengan bentuk sempurna itu akan dijual dalam sebuah lelang di Kota London pada Februari ini. (AP/Alastair Grant)
Model memperlihatkan berlian tanpa cela di rumah lelang Sotheby's, London, 8 Februari 2018. Harga berlian itu diperkirakan mencapai US$33 juta (Rp499 miliar) dan akan menjadi rekor tertinggi dari penjualan berlian putih yang pernah ada (AP/Alastair Grant)
Model memegang berlian tanpa cela di rumah lelang Sotheby's, London, 8 Februari 2018. Berlian tersebut adalah satu-satunya batuan di atas 100 karat yang telah diberi nilai tertinggi dalam setiap kriteria oleh Institut Gemologi Amerika. (AP/Alastair Grant)
Model menunjukkan berlian tanpa cela seukuran stroberi besar di rumah lelang Sotheby's, London, 8 Februari 2018. Berlian itu dibuat dari batu kasar 425 karat yang ditambang oleh De Beers di Republik Bostwana, Afrika sebelah selatan. (AP/Alastair Grant)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya