FOTO: Jokowi Apresiasi Komitmen Pemuka Agama Perkokoh Kerukunan Bangsa

Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan para peserta Musyawarah Besar Pemuka Agama untuk Kerukunan Bangsa di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Feb 2018, 07:00 WIB
Jokowi Apresiasi Komitmen Pemuka Agama Perkokoh Kerukunan Bangsa
Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan para peserta Musyawarah Besar Pemuka Agama untuk Kerukunan Bangsa di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.
Presiden Jokowi memberi sambutan saat silaturahmi dengan para peserta Musyawarah Besar Pemuka Agama untuk Kerukunan Bangsa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Jokowi menyampaikan apresiasinya. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi saat memberi sambutan kepada para pemuka agama di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Jokowi mengapresiasi komitmen para pemuka agama dalam membantu pemerintah menjaga kerukunan. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi menyalami pemuka agama saat silaturahmi di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Menurut Jokowi, komitmen para pemuka agama menjadikan Indonesia dikenal sebagai negara yang menjunjung toleransi oleh dunia. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Ekspresi Jokowi saat memberi sambutan di depan para pemuka agama di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Jokowi mengajak pemuka agama untuk terus bersinergi dengan pemerintah guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang kokoh. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri dan pejabat negara saat bersilaturahmi dengan para pemuka agama di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Menurut Jokowi, peran Indonesia dinantikan negara lain untuk meredam konflik. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi berpose dengan para pemuka agama usai bersilaturahmi di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Jokowi juga terus mengingatkan nikmatnya kerukunan. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi bersama para pemuka agama berpose bersama usai menggelar silaturahmi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya