FOTO: Wajah Getir Anak-Anak Suriah Korban Serangan Udara di Ghouta

Ekspresi seorang anak yang terluka akibat serangan udara pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Feb 2018, 08:31 WIB
Wajah Getir Anak-Anak Suriah Korban Serangan Udara di Ghouta
Ekspresi seorang anak yang terluka akibat serangan udara pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah
Seorang anak korban reruntuhan bangunan digendong pria untuk diselamatkan usai terjadi serangan udara dari pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah (7/2). Dalam serangan ini dilaporkan sedikitnya, 47 warga sipil tewas. (AFP Photo/Hamza Al-Ajweh)
Ekspresi seorang anak yang terluka akibat serangan udara pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah (7/2). Karena banyak memakan korban PBB pun meminta kepada sejumlah pihak untuk melakukan gencatan senjata demi kemanusiaan. (AFP Photo/Hamza Al-Ajweh)
Seorang pria menggendong seorang anak untuk diselamatkan usai terjadi serangan udara dari pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah (6/2). (AFP Photo/Hamza Al-Ajweh)
Ekspresi seorang anak yang diselamatkan usai terjadi serangan udara dari pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah (7/2). Dalam serangan ini dilaporkan sedikitnya, 47 warga sipil tewas. (AFP Photo/Hamza Al-Ajweh)
Seorang pria menggendong dua orang anak untuk diselamatkan usai terjadi serangan udara dari pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah (6/2). (AFP Photo/Hamza Al-Ajweh)
Ekspresi seorang anak yang terluka akibat serangan udara pasukan Assad di wilayah Ghouta timur, Suriah (7/2). (AFP Photo/Hamza Al-Ajweh)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya