FOTO: Penampilan Skutik Premium All New Honda PCX

PT AHM meluncurkan skutik premium all new Honda PCX yang dibanderol dengan harga Rp 27 juta hingga Rp 30 jutaan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Feb 2018, 19:30 WIB
Lihat Kerennya Skutik Premium All New Honda PCX
PT AHM meluncurkan skutik premium all new Honda PCX yang dibanderol dengan harga Rp 27 juta hingga Rp 30 jutaan.
PT Astra Honda Motor meluncurkan skutik all new Honda PCX di Jakarta, Rabu (7/2). All New Honda PCX dibanderol dengan harga Rp 27 juta hingga Rp 30 jutaan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengendara manjajal skutik all new Honda PCX saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (7/2). Dengan diumumkannya harga all new PCX, PT AHM juga akan langsung memproduksinya di pabrik Honda di Sunter. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita berdiri di samping skutik all new Honda PCX saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (7/2). Menurut Vice Presiden PT AHM Johannes Loman, all new PCX diciptakan karena banyaknya pecinta skutik premium di Tanah Air. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang berpose dengan skutik all new Honda PCX saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (7/2). President Director PT AHM Toshiyuki Inuma berharap all new PCX dapat memenuhi keseluruhan ekspektasi konsumen atas teknologi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Tampilan skutik all new Honda PCX berwarna merah saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (7/2). All new Honda PCX memiliki berbagai pilihan warna yang elegan dan fitur canggih. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya