Bikin Ngakak, Ini Meme Valentine ala Netizen Indonesia

Bagi kamu yang tidak mempunyai pasangan atau jomblo, hari Valentine mungkin kurang berarti.

oleh Angga Utomo diperbarui 14 Feb 2018, 07:00 WIB
Sumber foto : bulandolardotcom.jpg

Liputan6.com, Jakarta Negara Barat percaya tanggal 14 Februari ditetapkan sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Valentine berasal dari kata santo atau orang suci dari agama Kristen yang memiliki akhir kisah cinta yang tragis.

Perayaan ini telah dirayakan sejak masa yang lebih lampau. Pada abad ke-18, bertukar surat cinta merupakan sebuah tradisi yang biasa dilakukan ketika hari Valentine tiba.

Namun saat ini Valentine masih tetap di percaya sebagai hari kasih tapi bukan bertukar surat cinta lagi, melainkan memberikan cokelat, boneka, atau aksesori sebagai tanda kasih sayangnya.

Nah, bagaimana jika kamu tidak mempunyai pasangan? Kamu masih bisa memberikanya kepada sahabat ataupun kerabat tersayang.

 

2 dari 3 halaman

Hari Valentine

Meme valentine (Sumber Foto : me dot me.png)

Berbeda dengan warganet Indonesia, bagi kamu yang tidak mempunyai pasangan atau jomblo, hari Valentine mungkin kurang berarti. Bagaimana masyarakat Indonesia menanggapi hari kasih sayang tersebut? Buat para jomblo, jangan perlu khawatir masih ada waktu untuk kalian mencari pasangan.

Meme Valentine
3 dari 3 halaman

Valentine

Buat para jomblo jangan perlu khawatir masih ada waktu untuk kalian mencari pasangan. (Sumber Foto : memegenerator dot net.jpg)

Penulis :

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya