FOTO: Aneka Kostum dan Topeng Meriahkan Karnaval Venesia di Italia

Karnaval Venesia adalah festival yang rutin diadakan setiap tahunnya di kota Venesia, Italia, digelar 40 hari sebelum hari paskah.

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2018, 07:30 WIB
Aneka Kostum dan Topeng Meriahkan Karnaval Venesia di Italia
Karnaval Venesia adalah festival yang rutin diadakan setiap tahunnya di kota Venesia, Italia, digelar 40 hari sebelum hari paskah.
Peserta mengenakan kostum dan topeng berpose untuk difoto saat berpartisipasi dalam Karnaval Venesia di Italia (27/1). Karnaval Venesia adalah festival yang rutin diadakan setiap tahunnya di kota Venesia, Italia. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Sejumlah peserta mengenakan kostum dan topeng menari saat mengikuti Karnaval Venesia di Italia (27/1). Karnaval ini dimulai 40 hari sebelum hari paskah dan berakhir pada Mardi Gras, atau hari Rabu abu. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Peserta mengenakan kostum dan topeng membawa aksesoris replika kerangka burung saat mengikuti karnaval tradisional Venesia di Italia (27/1). (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Peserta mengenakan kostum dan topeng berpose untuk difoto saat berpartisipasi dalam Karnaval Venesia di Italia (27/1). Ciri khas dari karnaval ini adalah Topeng Venesia yang terbuat dari kulit atau akrilik. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Dua orang peserta mengenakan kostum dan topeng berpose untuk difoto saat berpartisipasi dalam Karnaval Venesia di Italia (27/1). Beberapa jenis topeng yang dikenal antara lain Bauta dan Volto atau Larva. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Peserta mengenakan kostum dan topeng saat mengikuti karnaval tradisional Venesia di Italia (27/1). Karnaval Venesia adalah festival yang rutin diadakan setiap tahunnya di kota Venesia, Italia. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya