FOTO: Kenakan Kaus Polo, Jokowi Resmikan Lapangan Tenis di GBK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan venue lapangan tenis indoor dan outdoor di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Feb 2018, 13:43 WIB
Jokowi Resmikan Lapangan Tenis Senayan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan venue lapangan tenis indoor dan outdoor di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan saat meresmikan renovasi lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan di Jakarta, Sabtu (3/2). Stadion Tenis Senayan akan menjadi salah satu arena dalam Asian Games 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menko PMK Puan Maharani, Ketum PPP Romahamurmuziy dan Menko Polhukam Wiranto menghadiri peresmian renovasi lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan di Jakarta, Sabtu (3/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan saat meresmikan renovasi lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan di Jakarta, Sabtu (3/2). Peresmian ini merupakan venue yang ke 7 dari 14 yang ada di Gelora Bung Karno. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menandatangani prasasti peresmian lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan di Jakarta, Sabtu (3/2). Jokowi yang mengenakan baju Polo putih menandatangani prastasti ditemani sejumlah Menteri dan pejabat publik. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menandatangani prasasti peresmian lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan di Jakarta, Sabtu (3/2). Stadion Tenis Senayan akan menjadi salah satu arena dalam Asian Games 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara simbolis menerima raket tenis dari petenis legendaris Indonesia, Yayuk Basuki saat peresmian lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan di Jakarta, Sabtu (3/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya