FOTO: Anies-Sandi Targetkan Angka Kemiskinan DKI Turun 1 Persen

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki target menurunkan 1 persen angka kemiskinan di Ibukota dalam 5 tahun Pemerintah Anies-Sandi

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Feb 2018, 18:15 WIB
Anies-Sandi Targetkan Angka Kemiskinan DKI Turun 1 Persen
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki target menurunkan 1 persen angka kemiskinan di Ibukota dalam 5 tahun Pemerintah Anies-Sandi
Lanskap rumah kumuh berlatar gedung bertingkat terlihat di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (2/2). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki target menurunkan 1 persen angka kemiskinan di Ibukota. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang warga menyebrangi jembatan di daerah kumuh di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (2/2). Pemprov DKI Jakarta akan menurunkan 1 persen angka kemiskinan dalam 5 tahun Pemerintah Anies-Sandi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi pemukiman kumuh yang bersebelahan dengan aliran sungai di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (2/2). Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yakin target tersebut akan tercapai. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pemandangan rumah kumuh berlatar gedung bertingkat terlihat di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (2/2). Menurut Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno target tersebut akan tercapai selama ada koordinasi yang baik antara instansi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi pemukiman kumuh yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (2/2). Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, angka kemiskinan di Jakarta saat ini sudah mencapai 3,77 persen. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Lanskap rumah kumuh berlatar gedung bertingkat terlihat di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (2/2). Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yakin target menurunkan angka kemiskinan tersebut akan tercapai. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya