FOTO: Rumah Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi Dilempari Bom Molotov

Sebuah bom Molotov dilemparkan oleh orang tak dikenal ke rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Feb 2018, 14:16 WIB
Bom Molotov Dilempar ke Rumah Aung San Suu Kyi
Sebuah bom Molotov dilemparkan oleh orang tak dikenal ke rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi
Petugas kepolisian berpatroli di depan rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi setelah dilempar bom Molotov oleh orang tak dikenal di pinggir danau di Yangon, Kamis (1/2). Saat kejadian, Suu Kyi sedang tak berada di rumah. (YE AUNG THU/AFP)
Seorang pria menutup gerbang rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi setelah dilempar bom Molotov di pinggir danau di Yangon, Kamis (1/2). Juru bicara pemerintah Myanmar tidak memberikan penjelasan lebih detail mengenai insiden tersebut (YE AUNG THU/AFP)
Polisi bertugas di pos keamanan rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi setelah dilempar bom Molotov di pinggir danau di Yangon, Kamis (1/2). Juru bicara pemerintah Myanmar tidak ingin bespekulasi mengenai motif di balik serangan ini. (YE AUNG THU/AFP)
Petugas kepolisian berpatroli di depan rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi setelah dilempar bom Molotov oleh orang tak dikenal di pinggir danau di Yangon, Kamis (1/2). Bom Molotov tersebut menimbulkan kerusakan ringan. (YE AUNG THU/AFP)
Polisi melakukan pengawasan di pos keamanan rumah pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi setelah dilempar bom Molotov di pinggir danau di Yangon, Kamis (1/2). Selama ini serangan yang menargetkan ikon demokrasi Myanmar itu jarang terjadi. (YE AUNG THU/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya