FOTO: Menikmati Keindahan Supermoon dari Berbagai Negara di Dunia

Pemandangan supermoon atau fenomena di mana bulan berada pada jarak terdekatnya dengan bumi terlihat di sejumlah negara di dunia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 31 Jan 2018, 21:45 WIB
Menikmati Keindahan Supermoon dari Berbagai Negara di Dunia
Pemandangan supermoon atau fenomena di mana bulan berada pada jarak terdekatnya dengan bumi terlihat di sejumlah negara di dunia.
Pemandangan ketika supermoon bersinar di atas monumen yang didedikasikan untuk pahlawan Tentara Merah di Vladivostok, Rusia, Rabu (31/1). (AP Photo/Yevgeny Uvarov)
Pemandangan ketika Patung Liberty dihiasi oleh supermoon di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Rabu (31/1). (AP Photo/Julio Cortez)
Pemandangan ketika supermoon terbenam di balik awan di laut Mediterania di lepas pantai Hadera, Israel, Rabu (31/1). (AP Photo/Ariel Schalit)
Pemandangan ketika supermoon menghiasi Salgotarjan, 109 km timur laut Budapest, Hungaria, Rabu (31/1). (Peter Komka / MTI via AP)
Pemandangan ketika supermoon terlihat di Tokyo, Jepang, Rabu (31/1). (AP Photo / Eugene Hoshiko)
Pemandangan ketika supermoon terlihat di Gerbang Damai di Olympic Park di Seoul, Korea Selatan, Rabu (31/1). (AP Photo/Ahn Young-joon)
Pemandangan ketika supermoon menghiasi langit Beijing, China, Rabu (31/1). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Pemandangan ketika supermoon terlihat dari samping Grand Palace di Bangkok, Thailand, Rabu (31/1). (AP Photo/Sakchai Lalit)
Pemandangan ketika supermoon terbit di belakang Pagoda Uppatasanti yang terlihat dari Naypyitaw, Myanmar, Rabu (31/1). (AP Photo / Aung Shine Oo)
Pemandangan ketika pesawat terbang melintasi supermoon di Hong Kong, Rabu (31/1). (AP Photo / Kin Cheung)
Pemandangan ketika supermoon terlihat di langit Jakarta, Indonesia, Rabu (31/1). (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya