FOTO: Melihat Pakaian Tradisional Ttutturo di Desa Pyrenees Leitza

Sekelompok peserta mengenakan pakaian tradisional dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' saat karnaval di Desa Pyrenees Leitza

oleh Fatkhurroz diperbarui 31 Jan 2018, 23:00 WIB
Melihat Pakaian Tradisional Ttutturo di Desa Pyrenees Leitza
Sekelompok peserta mengenakan pakaian tradisional dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' saat karnaval di Desa Pyrenees Leitza
Sekelompok peserta mengenakan pakaian tradisional dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' saat berpartisipasi dalam karnaval di desa Pyrenees Leitza, Spanyol (30/1). Ttutturo ini dihiasi pita dan bulu. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Peserta mengenakan kostum, topeng dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' turun ke jalan saat mengikuti karnaval di desa Pyrenees Leitza, Spanyol (30/1). Bulu yang ada pada Ttutturo ini menyimbolkan tanah. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Seorang peserta mengenakan pakaian tradisional dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' berpose di sela acara karnaval di desa Pyrenees Leitza, Spanyol (30/1). (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Peserta mengenakan kostum, topeng dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' turun ke jalan saat mengikuti karnaval di desa Pyrenees Leitza, Spanyol (30/1). (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Seorang peserta mengenakan kostum, topeng dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' saat mengikuti karnaval di desa Pyrenees Leitza, Spanyol (30/1). Ttutturo ini dihiasi pita dan bulu. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Sekelompok peserta mengenakan pakaian tradisional dan topi yang dikenal sebagai '' Ttutturo '' saat berpartisipasi dalam karnaval di desa Pyrenees Leitza, Spanyol (30/1). Bulu yang ada pada Ttutturo ini menyimbolkan tanah. (AP Photo / Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya