FOTO: Presiden Jokowi Temui Masyarakat Indonesia di Pakistan

Presiden Joko Widodo berpesan untuk selalu menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia saat menuim Masyarakat Indonesia di Pakistan

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jan 2018, 09:30 WIB
Jokowi Kunjungi Pakistan
Presiden Joko Widodo berpesan untuk selalu menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia saat menuim Masyarakat Indonesia di Pakistan
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyapa masyarakat Indonesia yang tinggal di Pakistan di Hotel Serena (26/1). Jokowi berpesan untuk selalu menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo memberi sambutan saat mengunjungi masyarakat Indonesia yang tinggal di Pakistan di Hotel Serena (26/1). Jokowi mengungkapkan alasannya berkunjung ke lima negara kawasan Asia Selatan tersebut. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo foto bersama dengan masyarakat Indonesia yang tinggal di Pakistan di Hotel Serena (26/1). Hubungan antara Pakistan dan Indonesia sudah terjalin sangat baik. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo memberi sambutan saat mengunjungi masyarakat Indonesia di Pakistan (26/1). Jokowi menjelaskan pemerintah sedang fokus melakukan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Tanah Air. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersalaman dengan anak-anak Indonesia yang tinggal di Pakistan di Hotel Serena (26/1). (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan anak-anak Indonesia yang tinggal di Pakistan di Hotel Serena (26/1). (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo foto bersama dengan masyarakat Indonesia yang tinggal di Pakistan di Hotel Serena (26/1). (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya