FOTO: Cantiknya Miss Universe 2017 Demi Leigh Saat Balik ke Negaranya

Untuk pertama kalinya setelah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017, Demi Leigh baru pulang ke negaranya Afrika Selatan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Jan 2018, 10:00 WIB
Miss Universe 2017-Demi-Leigh Nel-Peters
Untuk pertama kalinya setelah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017, Demi Leigh baru pulang ke negaranya Afrika Selatan.
Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters berpose dengan bendera Afrika Selatan saat tiba di Bandara Internasional OR Tambo di Johannesburg (24/1). Untuk pertama kalinya setelah dinobatkan Demi Leigh baru pulang ke Afrika Selatan. (AFP Photo/Gulshan Khan)
Demi-Leigh Nel-Peters menyapa penggemarnya di Internasional OR Tambo di Johannesburg (24/1). Demi Leigh telah menghabiskan dua bulan di Las Vegas, Amerika setelah setelah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017. (AFP Photo/Gulshan Khan)
Miss Universe 2017 asal Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters berselfie dengan awak media saat tiba di Bandara Internasional OR Tambo di Johannesburg (24/1). (AFP Photo/Gulshan Khan)
Miss Universe 2017 asal Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters menyapa penggemarnya saat tiba di Bandara Internasional OR Tambo di Johannesburg (24/1). (AFP Photo/Gulshan Khan)
Miss Universe 2017 asal Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters berswafoto dengan penggemarnya saat tiba di Bandara Internasional OR Tambo di Johannesburg (24/1). (AFP Photo/Gulshan Khan)
Demi-Leigh Nel-Peters (tengah) berpose dengan ibu tirinya Elsabie Peters (kiri), ayahnya Bennie Peters (kanan), ibunya Anne-Marie Steenkamp (kedua kiri) dan ayah tiri Johan Steenkamp saat dia tiba di Johannesburg (24/1). (AFP Photo/Gulshan Khan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya