FOTO: Kompleks Kantor Amal Inggris di Afghanistan Diserang, 11 Orang Luka

Serangan yang terjadi di kompleks kantor amal Inggris Save the Children ini mengakibatkan sedikitnya 11 orang luka.

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Jan 2018, 15:30 WIB
Kompleks Kantor Amal Inggris di Afghanistan Diserang, 11 Orang Luka
Serangan yang terjadi di kompleks kantor amal Inggris Save the Children ini mengakibatkan sedikitnya 11 orang luka.
Tentara Afghanistan mengambil posisi di dekat sebuah kantor amal Inggris Save the Children saat terjadi serangan yang sedang berlangsung di Jalalabad, Afghanistan (24/1). (AFP Photo/Noorullah Shirzada)
Seorang pria membawa kedua anaknya untuk menyalmatkan diri saat terjadi serangan di dekat kantor amal Inggris Save the Children di Jalalabad, Afghanistan (24/1). (AFP Photo/Noorullah Shirzada)
Tentara Afghanistan bersiap siaga di dekat sebuah kantor amal Inggris Save the Children saat terjadi serangan yang sedang berlangsung di Jalalabad, Afghanistan (24/1). Serangan tersebut sedikitnya melukai 11 orang. (AFP Photo/Noorullah Shirzada)
Tentara Afghanistan mengambil posisi saat terjadi serangan di dekat kantor amal Inggris Save the Children di Jalalabad, Afghanistan (24/1). Para penyerang menggunakan granat berpeluncur roket untuk menyerbu kompleks tersebut.(AFP Photo/Noorullah Shirzada)
Tentara Afghanistan bersiap siaga di dekat kantor amal Inggris Save the Children saat terjadi serangan yang sedang berlangsung di Jalalabad, Afghanistan (24/1). (AFP Photo/Noorullah Shirzada)
Warga sipil Afghanistan berhamburan saat terjadi serangan di dekat kantor amal Inggris Save the Children di Jalalabad, Afghanistan (24/1). (AFP Photo/Noorullah Shirzada)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya